Selasa, 17 April 2012

Obat Untuk Penyakit Infeksi Saluran Kemih/ISK

Obat Untuk Penyakit Infeksi Saluran Kemih/ISK

Solusi Pengobatan Penyakit Infeksi Saluran Kemih dengan mengkonsumsi Obat Untuk Penyakit Infeksi Saluran Kemih/ISK XAMthone Plus

Penyakit Infeksi Saluran Kemih/ISK adalah adanya terjadi Infeksi bakteri pada saluran kemih,infeksi saluran kemih merupakan yang sering terjadi di dunia kedokteran,walaupun terdiri dari cairan,garam,dan produk buangan,biasanya urin tidak mengandung bakteri,jika bakteri masuk menuju kandung kemih atau ginjal dan berkembang di dalam kandung kemih maka terjadilah penyakit Infeksi Saluran Kemih.bila untuk pengobatan penyakit Infeksi Saluran Kemih obati saja dengan mengkonsumsi Obat Untuk Penyakit Infeksi Saluran Kemih/ISK XAMthone Plus,jenis ISK yang paling umum adalah kandung kemih yang sering di sebut juga sebagai sistitis,mikroorganisme dan mikroplasma juga dapat menyebabkan penyakit infeksi saluran kemih pada perempuan maupun laki-laki,tetapi cenderung hanya di urethra dan sistem reproduksi. Berbeda dengan E coli, kedua bakteri itu dapat ditularkan secara seksual sehingga penanganannya harus bersamaan pada suami dan istri.
A. Penyebab Penyakit Infeksi Saluran Kemih/ISK
Penyebab Penyakit Infeksi Saluran kemih/ISK dapat terjadi karena kebiasaan yang kurang baik seperti kurang minum air,menahan kemih,kateteriasi dan penyakit serta penyebab yang lainnya,berhubungan initim dengan ber gonta ganti pasangan juga dapat terjadinya penyakit Infeksi Saluran Kemih,karena kalau pasangan itu membawa bakteri dari pasangan lain,terutama kalu kekebakan tubuh berkurang,maka sangat gampang sekali bakteri masuk ke tubh kita,yang paling sering terjadi penyebab infeksi saluran kemih adalah kurangnya menjaga kebersihan dan kesehatan pada daerah kemaluan,bisa saja di karenakan cara cebok yang kurang bersih,suka menahan buang air kecil dan tidak melakukan uang air kecil sebelum melakukan hubungan intim yang di sebut honeymooners cystitis, ada riwayat penyakit kelamin atau pun kencing batu.
B. Gejala Penyakit Infeksi Saluran Kemih/ISK
  • Gejala gejal penyakit infeksi saluran kemih  setiap orang berbeda – beda tetapi gejala pada umumnya sebagai berikut :
  • Sakit dan nyeri menggigit di perut bagian bawah, di atas tulang kemaluan.
  • Terasa sakit di akhir kencing.
  • Anyang-anyangan atau rasa masih ingin kencing lagi. Meski sudah dicoba untuk berkemih namun tidak ada air kemih yang keluar.
  • Demam atau menggigil, yang dapat menandakan infeksi telah mencapai ginjal (diiringi rasa nyeri di sisi bawah belakang rusuk, mual atau muntah)
  • Pada beberapa kasus, mungkin terlihat sedikit darah pada air seninya yang baunya sangat menyengat.
  • Sering kencing dan kesakitan saat kencing, air kencingnya bisa berwarna putih, cokelat atau kemerahan dan baunya sangat menyengat.
  • Warna air seni kental/pekat seperti air teh, kadang kemerahan bila ada darah.
  • Nyeri pada pinggang.
  • Peradangan kronis pada kandung kemih yang berlanjut dan tidak sembuh-sembuh dapat menjadi pemicu terjadinya kanker kandung kemih.
C. Pengobatan Penyakit Infeksi Saluran Kemih/ISK
Solusi terbaik untuk mengatasi penyakit infeksi saluran kemih adalah dengan Obat Untuk Penyakit  Infeksi Saluran Kemih/ISK XAMthone plus.Terapi penyembuhan dengan  cara yang paling aman dan paling tidak beresiko untuk mengobati infeksi saluran kemih.Dikatakan paling aman karena jus manggis xamthone plus murni terbuat dari buah-buahan yang tidak mengandung sedikitpun bahan kimia sehingga tidak akan memunculkan efek samping.Karena itulah obat alami infeksi saluran kemih ini layak menjadi solusi yang paling tepat untuk pengobatan infeksi saluran kemih.
Testimoni penyakit yang sembuh dari penyakit infeksi saluran kemih dengan mengkonsumsi XAMthone Plus :
Maryam (48) asal Jakarta menceritakan riwayat penyakitnya di kantor XAMthone plus untuk disebar luaskan kepada seluruh masyarakat Indonesia melalui media USB News atau website yang sedang anda akses ini.
Berikut petikan wawancaranya:
USB News: Sudah berapa lama Ibu menderita penyakit ini?
Bu Maryam: Saya menderita penyakit ini sudah lama semenjak saya operasi kanker payudara beberapa tahun lalu. Pasca operasi hampir setahun sekali saya ke dokter karena infeksi. Saya jalani kemo tetapi kemonya selesai tepatnya kemo ke yang ke-5, muncul infeksi pada saluran kandung kemih saya.
USB News: Berapa lama menderita infeksi saluran kandung kemihnya Bu?
Bu Maryam: Sekitar 3 bulan lebih infeksi saluran kandung kemih yang saya derita.
USB News: Selama sakit infeksi saluran kandung kemih ke mana saja Ibu berobat?
Bu Maryam: Saya berobat lagi ke dokter spesial yang memberikan kemo pada saya itu.
USB News: Dari mana kenal XAMthone plus jus kulit manggis?
Bu Maryam: Dari Mba Citra seorang penyuka herbal dan saya diajak untuk mengikuti seminar tentang manggis yang diselenggarakan oleh Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si di German Center, Bumi Serpong Damai. Setelah kembali dari seminar saya semakin yakin akan kehebatan khasiat kulit manggis XAMthone plus ini.
USB News: Berapa kali minum sehari Bu?
Bu Maryam: Saya minum 2 kali sehari, 30 ml / setara 6 sendok makan, sesudah makan.
USB News: Apa kesan pertama Ibu setelah minum XAMthone plus?
Bu Maryam: Yang pertama saya rasakan adalah kesegaran yang luar biasa pada badan saya, matanya melek, vit-lah pokoknya.
USB News: Kapan terakhir Ibu kontrol ke dokter setelah minum XAMthone plus?
Bu Maryam: Setelah habis 2 botol saya periksa ke dokter, diambil urine, darah, dsbnya, hasilnya bagus, infeksinya sembuh.
USB News: Setelah sembuh apakah Ibu terus minum XAMthone plus?
Bu Maryam: Persis! Saya akan minum XAMthone plus seumur hidup saya, namun frekuensinya dikurangi, yang tadinya 2 kali sekarang hanya sekali, 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan.
USB News: Ibu sudah memberikan testimoni dengan suka rela, ada yang ingin disampaikan kepada para ibu-ibu / bapak-bapak yang menderita penyakit seperti ibu di seluruh Indonesia?
Bu Maryam: Ya! Saya telah memberikan kesaksian yang sebenar-benarnya. Minumlah XAMthone plus untuk kesehatan yang sempurna. Saya sudah bersaksi andalah yang memutuskan, keputusan terkecil apa pun dalam hidup anda sangat menentukan langkah hidup anda selanjutnya, termasuk kesehata.
USB News: Baik Ibu, terima kasih untuk keikhlasannya untuk testimoni. Dari XAMthone plus akan memberikan reward berupa 6 botol XAMthone plus seharga 1.2 juta rupiah.
Bu Maryam: Terima kasih.

Itulah penjelasan mengenai penyakit infeksi saluran kemih,bila mengalami penyakit ISK jangan di biarkan segera obati dengan mengkonsumsi Obat Untuk Penyakit Infeksi Saluran Kemih/ISK XAMthone Plus.untuk pemesanan silahkan klik disini atau hubungi 085223557127

Tidak ada komentar:

Posting Komentar