Jumat, 27 April 2012

Obat Alternatif Infeksi Saluran Kemih / ISK

Obat Alternatif Infeksi Saluran Kemih / ISK

Cara pengobatan penyakit infeksi saluran kemih dengan Obat Alternatif Infeksi Saluran Kemih / ISK XAMthone Plus,pengobatan infeksisaluran kemih dengan Obat Tradisional Infeksi Saluran Kemih / ISK XAMthone Plus, lebih efektif dalam menyembuhkan penyakit ini, Obat Herbal Alami Infeksi Saluran Kemih / ISK tidak menimbulkan efek samping dan aman untuk di konsumsi. Untuk pemesanan XAMthone Plus klik disini

Infeksi Saluran Kemih / ISK adalah penyakit yang terinfeksi oleh bakteri pada saluran kemih,ISK merupakan Penyakit yang sering terjadi di dunia kedokteran, waiaupun terdiri deri berbagai cairan, garam, dan produk buangan, biasanya urin todak mengandung bakteri, jika bakteri menuju kandung kemih atau ginjal dan berkembang biak di dalam urin maka terja dilah penyakit infesi saluran kemih / ISK, jenis ISK yang paling umum adalah sistitis atau bisa di sebut juga infksi kandung kemih, gejala yang dapat timbul adalah tidak enak saat berkemih, tidak semua penyakit infeksi saluran kemih menimbulkan gejala, Penyakit ISK yang tidak menimbulkan gejala di sebut ISK asimtomatis.untuk mengatasi penyakit infeksi saluran kemih ini adalah dengan mengkonsumsi Obat Alternatif Infeksi Saluran Kemih / ISK XAMthone Plus.Infeksi saluran kemih dapat mengenai baik laki-laki maupun perempuan dari semua umur baik pada anak-anak remaja, dewasa maupun pada umur lanjut. Akan tetapi, dari dua jenis kelamin ternyata wanita lebih sering dari pria dengan angka populasi umum, kurang lebih 5 – 15 %.. Infeksi saluran kemih pada bagian tertentu dari saluran perkemihan yang disebabkan oleh bakteri terutama scherichia coli ; resiko dan beratnya meningkat dengan kondisi seperti refluks vesikouretral, obstruksi saluran perkemihan, statis perkemiha, pemakaian instrumen uretral baru, septicemia.
A. Penyebab Penyakit Infeksi Saluran Kemih / ISK
Penyebab Penyakit infeksi saluaran kemih di sebabkan kebiasaan yang kurang baik seperti : kurang minum, menahan kemih, dan lainnya.Bakteri utama penyebab ISK adalah bakteri Escherichia coli yang banyak terdapat pada tinja manusia dan biasa hidup di kolon. Wanita lebih rentan terkena penyakit infeksi saluran kemih karena uretra wanita lebih pendek daripada uretra pria sehingga bakteri ini lebih mudah menjangkaunya. Infeksi juga dapat dipicu oleh batu di saluran kencing yang menahan koloni kuman. Sebaliknya, ISK kronis juga dapat menimbulkan batu. Mikroorganisme lain yang bernama Klamidia dan Mikoplasma juga dapat menyebabkan ISK pada laki-laki maupun perempuan, tetapi cenderung hanya di uretra dan sistem reproduksi. Berbeda dengan E coli, kedua bakteri itu dapat ditularkan secara seksual sehingga penanganannya harus bersamaan pada suami dan istri.
B. Gejala Penyakit Infeksi Saluran Kemih / ISK
Gejala penyakit infeksi saluran kemih bervariasi pada setiap orangnya namun gejala yang paling umum adalah sebagai berikut :
  1. Sakit dan neri pada perut, di atas tulang kemaluan.
  2. Anyang-anyangan atau rasa masih ingin kencing lagi. Meski sudah dicoba untuk berkemih namun tidak ada air kemih yang keluar.
  3. Demam atau menggigil, yang dapat menandakan infeksi telah mencapai ginjal (diiringi rasa nyeri di sisi bawah belakang rusuk, mual atau muntah)
  4. Pada beberapa kasus, mungkin terlihat sedikit darah pada air seninya yang baunya sangat menyengat.
  5. Sering kencing dan kesakitan saat kencing, air kencingnya bisa berwarna putih, cokelat atau kemerahan dan baunya sangat menyengat.
  6. Warna air seni kental/pekat seperti air teh, kadang kemerahan bila ada darah.
  7. Nyeri pada pinggang.
  8. Peradangan kronis pada kandung kemih yang berlanjut dan tidak sembuh-sembuh dapat menjadi pemicu terjadinya kanker kandung kemih.
  9. Terasa sakit saat berkemih.
C. Pengobatan Penyakit Infeksi Saluran Kemih / ISK
Pengobatan yang tepat untuk penyakit infeksi saluran kemih dengan minum Obat Alternatif Infeksi Saluran Kemih / ISK XAMthone Plus,dengan adanya Obat Tradisional Infeksi Saluran Kemih / ISK penyakit ini bisa di atasi atau di sembuhkan, Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih / ISK XAMthone Plus tidak menimbulkan efek samping dan aman dari bahan bahan kimia juga dapat di minum setiap hari karena untuk menjaga daya tahan tubuh terhindar dari berbagai jenis penyakit. Cara pemesanan klik disini
Testimoni penyakit Infeksi Saluran Kemih / ISK yang sembuh setelah minum Obat Alternatif Infeksi Saluran Kemih / ISK XAMthone Plus :
Maryam (48) asal Jakarta menceritakan riwayat penyakitnya di kantor XAMthone plus untuk disebar luaskan kepada seluruh masyarakat Indonesia melalui media USB News atau website yang sedang anda akses ini.
Berikut petikan wawancaranya:
USB News: Sudah berapa lama Ibu menderita penyakit ini?
Bu Maryam: Saya menderita penyakit ini sudah lama semenjak saya operasi kanker payudara beberapa tahun lalu. Pasca operasi hampir setahun sekali saya ke dokter karena infeksi. Saya jalani kemo tetapi kemonya selesai tepatnya kemo ke yang ke-5, muncul infeksi pada saluran kandung kemih saya.
USB News: Berapa lama menderita infeksi saluran kandung kemihnya Bu?
Bu Maryam: Sekitar 3 bulan lebih infeksi saluran kandung kemih yang saya derita.
USB News: Selama sakit infeksi saluran kandung kemih ke mana saja Ibu berobat?
Bu Maryam: Saya berobat lagi ke dokter spesial yang memberikan kemo pada saya itu.
USB News: Dari mana kenal XAMthone plus jus kulit manggis?
Bu Maryam: Dari Mba Citra seorang penyuka herbal dan saya diajak untuk mengikuti seminar tentang manggis yang diselenggarakan oleh Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si di German Center, Bumi Serpong Damai. Setelah kembali dari seminar saya semakin yakin akan kehebatan khasiat kulit manggis XAMthone plus ini.
USB News: Berapa kali minum sehari Bu?
Bu Maryam: Saya minum 2 kali sehari, 30 ml / setara 6 sendok makan, sesudah makan.
USB News: Apa kesan pertama Ibu setelah minum XAMthone plus?
Bu Maryam: Yang pertama saya rasakan adalah kesegaran yang luar biasa pada badan saya, matanya melek, vit-lah pokoknya.
USB News: Kapan terakhir Ibu kontrol ke dokter setelah minum XAMthone plus?
Bu Maryam: Setelah habis 2 botol saya periksa ke dokter, diambil urine, darah, dsbnya, hasilnya bagus, infeksinya sembuh.
USB News: Setelah sembuh apakah Ibu terus minum Obat Alternatif Infeksi Saluran Kemih  ISK XAMthone plus?
Bu Maryam: Persis! Saya akan minum Obat Alternatif Infeksi Saluran Kemih / ISK XAMthone plus seumur hidup saya, namun frekuensinya dikurangi, yang tadinya 2 kali sekarang hanya sekali, 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan.
USB News: Ibu sudah memberikan testimoni dengan suka rela, ada yang ingin disampaikan kepada para ibu-ibu / bapak-bapak yang menderita penyakit seperti ibu di seluruh Indonesia?
Bu Maryam: Ya! Saya telah memberikan kesaksian yang sebenar-benarnya. Minumlah Obat Alternatif Infeksi Saluran Kemih / ISK XAMthone plus untuk kesehatan yang sempurna. Saya sudah bersaksi andalah yang memutuskan, keputusan terkecil apa pun dalam hidup anda sangat menentukan langkah hidup anda selanjutnya, termasuk kesehatan.
USB News: Baik Ibu, terima kasih untuk keikhlasannya untuk testimoni. Dari XAMthone plus akan memberikan reward berupa 6 botol XAMthone plus seharga 1.2 juta rupiah.
Bu Maryam: Terima kasih.
Demikian penjelasan tentang penyakit Infeksi saluran kemih, untuk mengobati penyakit ISK ini konsumsi Obat Alternatif Infeksi Saluran Kemih / ISK XAMthone Plus dan konsumsi setiap hari karena akan menjaga daya tahan tubuh anda terhindar dari berbagai jenis penyakit, Obat Herbal Alami Infeksi Saluran Kemih telah terbukti bisa menyembuhkan penyakit Infeksi saluran kemih ini. Untuk pemesanan silahkan klik disini atau hubungi 0852523557127

Tidak ada komentar:

Posting Komentar