Selasa, 17 April 2012

Obat Untuk Penyakit Amnesia

Obat Untuk Penyakit Amnesia


Cara Mengobati Penyakit Amnesia Dengan mengkonsumsi Obat Untuk Penyakit Amnesia XAMthone Plus

Amnesia adalah suatu penyakit terganggunya daya ingatan atau memori,adanya gangguan di dalam setuktur otak menyebabkan daya ingat menjadi lemah dan mengakibatkan penderita tidak mampu mengingat riwayat dirinya,solusi pengobatan yang tepat untuk mengobati penyakit amnesia adalah dengan mengkonsumsi Obat Untuk Penyakit Amnesia XAMthone Plus. penyakit amnesia terbentuk menjadi tiga  di antanya: Anterograde amnesia salah satu kejadian baru dalam ingatan dalam jangka waktu pendek tidak di transfer dalam waktu panjang atau permanen,penerita tidak akan bisa mengingat apapun setelah terjadi amnesia ini walaupun kejadian yang baru terjadi.Retrograde amnesia penyakit jenis in tidak bisamemunculkan kembali daya ingatan masa yang lebih dari peristiwa biasa,kedua jenis penyakit amnesia tersebut bisa muncul secara bersamaan pada penderita yang sama.Amnesia parisal ketidak mampuan mengingat beberapa orang dalam jangka waktu3 tahun bahkan seterusnya,kejadian jenis amnesia ini diakibatkan oleh seseorang tersebut mengalami operasi transplantasi sum-sum tulang belakang kejadian ini jarang sekali terjadi karena kebanyakan orang tidak mau melakukan operasi transplantasi sum-sum tulang belakang.
A. Penyebab Penyakit Amnesia
Penyebab penyakit amnesia dapat berupa organik atu fungsional,penyebab fungsional adalah factor psikologis seperti pertahanan ego,penyebab organik dapat berupa adanya kerusakan pada otak,akibat truma,pengunaan obat-obatan secara berlebihan.biasanya yang beersifat sedative.sdapun obat obatan yang menyebabkan timbulnya penyakit amnesia diantaranya :Obat Benzodiazepine obat ini sering digunakan untu mengobati kejang,kejang otot ,insomnia dan kecanduan minnum alkohol.obat obatan setatin,obat ini sering di gunakan untuk mengobati kolesterol tinggi termasuk Lipitor,Levacor,Crestor,dan Pravachol
B. Gejala Penyakit Amnesia
Penyakit amnesia mudah sekali di kenali karena penyakit amnesia tidak dapat atau tidak mampu mempelajari hal-hal yang baru atau sebelumnya tanda-tanda yang lain separti mengalami hambatan dalam pengingat  sesuatu,  gejala yang lainnya bergantung kepada penyebab amnesia juga di tandai oleh : ingatan atau kenangan yang sering lupa,baik ingatan yang baru maupun yang sebelumnya atau dari memori asli yang salah dalam urutan waktu,adanya gangguan pada neurologisseperti gerakan yang tidak terkondisi kejang atau tremor,kebingungan atau adanya gangguan orientasi
C. Pengobatan Penyakit Amnesia
Untuk Pengobatan Penyakit Amnesia adalah dengan minum Obat Untuk Penyakit Amnesia XAMthone Plus,XAMthone Plus terbuat dari buah manggis yang sangat bermanfaat bagi tubuh dan mampu mengobati segala jenis penyakit,XAMthone Plus tidak menimbulkan efek samping danaman dari bahan – bahan kimi,serta dapat menjaga daya tahan tubuh terhindar dari berbagai jenis penyakit.
Testimoni yang sembuh setelah minum XAMthone Plus :
Nama     : Rian Permana
Asal     : Jakarta, DKI Jakarta
Umur     : 39 tahun
Profesi  : Karyawan Swasta
Penyakit : Amnesia
Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan hasilnya Penyakit Amnesia saya menurun dan ingatan saya kembali normal. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan selama masa penyembuhannya. Setelah sembuh saya hanya minum 1 kali sehari.
Nama     : Indra Andria
Asal     : Ciputat, Banten
Umur     : 49 tahun
Profesi  : Pedagang/wiraswasta
Penyakit : Amnesia
Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan penyakit Amnesia dan ingatan saya kembali. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan selama masa penyembuhannya. Setelah itu saya hanya minum 1 kali sehari 30 ml.
Nama     : Guferoni Muzaki
Asal     : Bekasi, Jawa Barat
Umur     : 48 tahun
Profesi  : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit : Amnesia
Saya telah berusaha untuk mengobati penyakit ini dengan berbagai macam cara, mulai dari dokter di rumah sakit sampai dengan minum ramuan tradisional, tapi hasilnya tidak kunjung sembuh penyakitnya. Setelah saya minum XAMthonePlus 9 botol dari 12 botol yang saya beli selama 1 bulan lebih, Amnesia yang selama ini merenggut saya sembuh. Saya tentunya sangat senang dengan hal ini. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.
Telah terbukti dan teruji XAMthone Plus dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit,bila anda menderita penyakit Amnesia segera obati dengan minum Obat Untuk Penyakit Amnesia XAMthone Plus,XAMthone Plus bisa di minum setiap hari untuk menjaga daya tahan tubuh terhindar dari penyakit.untuk pemesanan silahkan klik disini atau bisa langsung hubungi 085223557127

Tidak ada komentar:

Posting Komentar