Rabu, 18 April 2012

Obat Alternatif Amnesia

Obat Alternatif Amnesia

Solusi pengobatan penyakit amnesia dengan mengkonsumsi Obat Alternatif Amnesia XAMthone Plus Obat Herbal Amnesia dapat di minum setiap hari karena untuk menjaga daya tahan tubuh terhindar dari penyakit,Obat tradisional Amnesia XAMthone Plus aman dari bahan-bahan kimia.

Penyakit Amnesia adalah suatu penyakit dimana seseorang hilang ingatan atau mengalami gangguan terhadap memori,kerusakan di dalam setuktur otak menyebabkan gangguan daya ingatan menjadi lemah gangguan ini mengakibatkan penderitan tidak mampu mengingat riwayat dirinya, penyebab amnesia adalah organik ,organik dapat berupa kerusakan otak,akibat penyakit atau penggunaan obat obatan dan yang terparah bisa juga oleh operasi transplantasi sum-sum tulang belakang.apabila anda mengalami amnesia segera Obati dengan minum Obat Alternatif Amnesia XAMthone Plus.  amnesia dapat pula terjadi secara spontan,seperti  terjadi pada translent global amnesia,amnesia global terjadi dari mulai usia pertengahan sampai usia tua terutama kaum pria dan dapat ber langsung kurang dari 24 jam.
A. Penyebab penyakit Amnesia
Penyebab amnesia yang paling sering adalah kerusakan otak,infeksi,trauma,penyalahgunaan obat obatan,dan stroke,selain itu ada beberapa obat obatan yang menyebabkan amnesia berikut adalah obat obatan yang menyebabkan amnesia : Benzodiazepine,Obat obatan ini sering di gunakan untuk mengobati kejang,kecanduan alkohol,kejang otot dan insomnia.Infeksi obat ,Obat obatan dan zat yang berinfeksi sehingga dapat menyebab kan amnesia,nahkan obat yang di jual secara bebas bisa bereaksi dengan obat yang diresepkan oleh dokter,contoh di antaranya  Prilosec dan Atican serta Prilosec dan Halicon.Obat Obatan statin,Statin di genakan untuk mengobati kolestrol tinggi termasuk  Lipitor, Levacor, Pravachol, dan Crestor.
B. Gejala penyakit Amnesia
Penyakit amnesia dapat mudah dikenali,yang mengalami penyakit amnesia  tidak dapat mampu mempelajari hal-hal baru ataupun mengingat hal sebelumnya ,tanda yang lain penderita mengalami hambatan dalam pengingat sesuatu,seperti lupa nama,keluarga,kerabat,teman dan yang lain nya,gejala yang lainnya adalah penderita mengalami hambatan pada fungsi social atau riwayat pengingat tidak mampu mengingat hal yang baru atau sebelumnya.
C. Pengobatan penyakit Amnesia
Pengobatan dengan menggunakan Obat Alternatif Amnesia XAMthone Plus lebih aman dan efektf tanpa menimbulkan efek samping ataupun bahan kimia lainnya,dengan mengkonsumsi Obat XAMthone Plus anda dapat minum setiap hari agar daya tahan tubuh anda terhindar dari berbagai jenis penyakit yang berat.
Testimoni  yang sembuh dengan mengkonsumsi XAMthone Plus :
Nama     : Rian Permana
Asal     : Jakarta, DKI Jakarta
Umur     : 39 tahun
Profesi  : Karyawan Swasta
Penyakit : Amnesia
Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan hasilnya Penyakit Amnesia saya menurun dan ingatan saya kembali normal. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan selama masa penyembuhannya. Setelah sembuh saya hanya minum 1 kali sehari.
Nama     : Indra Andria
Asal     : Ciputat, Banten
Umur     : 49 tahun
Profesi  : Pedagang/wiraswasta
Penyakit : Amnesia
Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan penyakit Amnesia dan ingatan saya kembali. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan selama masa penyembuhannya. Setelah itu saya hanya minum 1 kali sehari 30 ml.
Nama     : Guferoni Muzaki
Asal     : Bekasi, Jawa Barat
Umur     : 48 tahun
Profesi  : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit : Amnesia
Saya telah berusaha untuk mengobati penyakit ini dengan berbagai macam cara, mulai dari dokter di rumah sakit sampai dengan minum ramuan tradisional, tapi hasilnya tidak kunjung sembuh penyakitnya. Setelah saya minum XAMthonePlus 9 botol dari 12 botol yang saya beli selama 1 bulan lebih, Amnesia yang selama ini merenggut saya sembuh. Saya tentunya sangat senang dengan hal ini. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.
Sekian penjelasan dari Obat AlternatifAmnesia XAMthone Plus.apabila anda mengalami penyakit Amnesia segera obati dengan  Obat Tradisional Amnesia XAMthone Plus karena XAMthone Plus terbuat tari buah manggis dan berkhasiat dalam menyembuhkan segala jenis penyakit termasuk penyakit amnesia,selain tanpa menimbulkan efek samping ,Obat Herbal Amnesia XAMthone Plus aman dari bahan-bahan kimia, untuk infomasi dan pemesanan silahkan klik disini atau bisa hubungi langsung 085223557127

Tidak ada komentar:

Posting Komentar