Selasa, 17 April 2012

Obat Alternatif Gonore

Obat Alternatif Gonore

Pengobatan penyakit gonore dengan minum Obat Alternatif Gonore XAMthone Plus,bila anda menderita penyakit gonore segera obati dengan Obat Tradisional Gonore karena sangat berkhasiat bagi tubuh anda dan Obat Herbal Alami Gonore mampu membutuh bakteri-bakteri di dalam tubuh kita.

Gonore atau Kencing Nanah adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorhoeae yang menginfeksi lapisan dalam saluran kandung kemih, leher rahim, rektum, tenggorokan, serta bagian putih mata. Penyakit gonore ini dapat mneyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya terutama pada kulit dan persendian.  Bila penyakit gonore ini menyerang wanita, maka wanita tersebut bisa merasakan nyeri panggul serta gangguan reproduksi. Penyakit gonore ini tidak hanya menyerang pria dan wanita dewasa. Namun bayi yang baru lahir sekalipun bisa terinfeksi gonore dari ibunya bila selama proses kelahiran terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan mengeluarkan nanah. Bila tidak segera ditangani dan diobati, bisa menyebabkan kebutaan pada bayinya.segera bobati dengan Obat Alternatif Gonore XAMthone Plus.
A. Penyabab Penyakit Gonore
Penyebab Penyakit gonore adalah penyakit yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae yang paling sering diderita oleh orang yang sering melakukan hubungan seksual berganti-ganti pasangan baik, dengan intensitas tinggi maupun rendah.ataupun hubungan sek yang tidak pakai pengaman,Hubungan seks anal juga dapat menularkan bakteri ini karena sedemikian rupa  gampangnya bakteri menular, penggunaan kondom dapat mencegah penularan penyakit ini. Pastikan kondom yang anda pakai masih baru dan tidak rusak atau kadaluarsa. Hindari juga oral seks jika itu tidak penting sekali karena bakteri ini juga bisa menular lewat mulut-mulut, mulut-penis atau vaginal, mulut-anal.
B. Gejala Penyakit Gonore
Gejala pada penyakit  gonore untuk penderita pria biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setalah terinfeksi, awalnya penderita merasakan tidak enak dalam urata,yang beberapa jam kemudian merasakan nyeri ketika berkemih dan keluarnya nanah pada kelamin,ketika penyakit ini menyebar ke bagian atas ureta lubang penis akan membengkak dan merah.untuk gejala penderita gonore pada wanita timbul dalam waktu 7-21hari setelah terinfeksi,penderita seringkali tidak menimbulkan gejala gejala selama beberapa minggu atau satu bulan,dan akan diketahui setelah mitra seksualnya tertular,jika timbul gajala bisanya bersifat ringan,ada juga penderita yang menunjukan gejala yang berat,seperti merasakan nyeri ketika berkemih ,keluarnya cairan pada vagina,sakit pada perut yang sangat hebat dan merasakan demam,pria atau wanita yang melakukan hubungan sek anus atau lubang dubur bisa menderita penyakit gonore ,penderita merasa tidak aman di sekita anusnya dari rektumnya keluar cairan disekitar anus tampak merah dan kasar tinjanya terbungkus oleh nanah dan lendir ,untuk menghindari penyakit gonore segara hentikan hubungan sek sual yang sembarangan dan gunakan pengaman ketika melakukan hubungan seksual.
C. Pengobatan Penyakit Gonore
Pengobatan yang tepat untuk penyakit gonore adalah dengan mengkonsumsi Obat Alternatif Gonore XAMthone Plus,XAMthone Plus dapat di minum setiap hari karena untuk menjaga daya tahan tubuh terhindar dari bakteri-bakteri yang sangat mematikan,XAMthone PLUs selain berkhasiat XAMthone Plus tanpa menimbulkan efek samping dan aman dari bahan-bahan kimia.
Testimoni yang sembuh dari penyakit gonore :
Nama                  : Amalia
Asal                    : Pondok Aren, Tangerang
Umur                   : 19 tahun
Profesi                : Mahasiswa
Penyakit              : Infeksi Saluran Kemih
Saya minum XAMthoneplus® baru 6 botol selama 1 bulan ISK dan malaria sembuh. Saya minum XAMthoneplus®, 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Pesan saya minumlah XAMthoneplus® sebelum Anda terlambat dan menyesal. Salam.
Nama                   : Ratna Anjani
Asal                     : Tenggarong, Kaltim
Umur                   : 20 tahun
Profesi                 : Mahasiswa
Penyakit               : Infeksi Saluran Kemih
Saya minum XAMthoneplus® baru 3 botol selama 2 minggu kondisi fisik saya sudah membaik. Badan saya jadi segar, nafsu makan saya muncul kembali, sebab sebelum minum XAMthoneplus® nafsu makan saya betul-betul hilang. Bagi kebanyakan manusia yang masih hidup, sederhana saja logikanya, kalau kita sudah tidak menginginkan makan, artinya ajal kita akan segera tiba. Pesan saya minumlah XAMthoneplus® sebelum Anda terlambat dan menyesal. Salam sehat XAMthoneplus®. Hanya dengan 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan, minumlah XAMthoneplus®.
Nama                   : Dewi Awaliah
Asal                     : Karawaci, banten
Umur                    : 26 tahun
Profesi                  : Karyawati Swasta
Penyakit                : Infeksi Saluran Kemih
Saya sudah patah semangat karena penyakit yang saya derita tidak kunjung sembuh, walaupun saya telah berobat ke dokter maupun melalui pengobatan alternatif. Di saat saya sudah mulai kehilangan harapan untuk sembuh, bertemulah saya dengan XAMthone Plus ini. XAMthone Plus, sang penolongku telah menjadi pilihan setiap hari untuk kesehatan saya yang lebih baik, tidak ada kandungan kimiawi yang membuat saya memutuskan untuk terus mengonsumsinya sampai waktu tidak ditentukan.

Demikian penjelasan dari penyakit gonore,segera sembuhkan penyakit gonore anda dengan mengkonsumsi Obat Alternatif Gonore XAMthone Plus,Obat Herbal Alami Gonore XAMthone Plus telah terbukti dan mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit dengan minum Obat Tradisional Gonoe XAMthone Plus anda dapat sembuh dengan cepat dan aman untuk tubuh anda .untuk pemesanan silahkan klik disini atau hubungi 085223557127

Tidak ada komentar:

Posting Komentar