Rabu, 25 April 2012

Obat Alternatif Hepatitis A

Obat Alternatif Hepatitis A

Obat Alternatif Hepatitis A

Pengobatan penyakit hepatitis A dengan mengkonsumsi Obat Alternatif Hepatitis A XAMthone Plus, solusi pengobatan penyakit Hepatutus A dengan cara megkonsmsi Obat Tradisional Hepatitis A XAMthone Plus sangat mujarab dan berkhasiat serta tidak akan menimbulkan efek samping dan aman dari bahan bahan kimia,Obat Herbal Alami Hepatitis A bisa di konsumsi setiap hari karena untuk menjaga daya tahan tubuh terhindar dari penyakit yang mematikan.

Hepatitis A adalah golongan penyakit Hepatitis yang ringan dan jarang sekali menyebabkan kematian, Virus hepatitis A penyebarannya melalui kotoran atau tinja penderita yang penularannya melalui makanan dan minuman yang terkomtaminasi, bukan melalui aktivitas sexual atau melalui darah. Sebagai contoh, ikan atau kerang yang berasal dari kawasan air yang dicemari oleh kotoran manusia penderita.segera atasi penyakit Hepatitis A anda dengan minum Obat Alternatif Hepatitis A XAMthone Plus. Penyakit Hepatitis A memiliki masa inkubasi 2 sampai 6 minggu sejak penularan terjadi, barulah kemudian penderita menunjukkan beberapa tanda dan gejala terserang penyakit Hepatitis A. Setiap tahun, sekitar 10 juta orang di seluruh dunia terinfeksi virus hepatitis A (HAV). Waktu antara infeksi dan munculnya gejala, (masa inkubasi), adalah antara dua sampai enam minggu dengan rata-ratanya adalah 28 hari. Obatnya pun sangat berpariatip dari berbagai obat herbal, obat dari dokter atau medis, dll. Disini kami merekomendasikan untuk mengkonsumsi Obat Tradisional Hepatitis A XAMthone Plus yang sangat baik untuk menyembuhkan penyakit Hepatitis A ini. Untuk pemesanan klik disini
A. Penyebab Penyakit Hepatitis A
Penyebab penyakit Hepatitis A atau bisa bi di sebuat juga penyakit radang hati, disebabkan karena  bahan bahan kimia dan obat obatan, memeang Penyebab utama penyakit hepatitis A adalah virus yang meyerang anggota tubuh terutama pada organ hati virus ini sangat berbahaya dan banyak terdapat di berbagai makanan ataupun minuman, Karena itu Anda harus berhati-hati dengan makanan, terutama yang bersinggungan dengan penderita Hepatitis A. Umumnya, setelah terkena virus Hepatitis A, waktu terekspos sampai muncul gejala penyakit kira-kira 2 sampai 6 minggu.
B. Gejala Penyakit Hepatitis A
Pada minggu pertama, seseorang yang mengalmi penyakit Hepatitis A  yang akan mengalami sakit seperti kuning, keletihan, demam, hilang selera makan, muntah-muntah, pusing dan kencing yang berwarna hitam pekat. Dan warna mata menjadi kuning Demam yang terjadi adalah demam yang terus menerus, tidak seperti demam yang lainnya yaitu pada demam berdarah, tbc, thypus, dll. Secara spesifik, gejala Hepatitis A dapat dibagi menjadi 3 stadium: Pendahuluan (prodromal) dengan gejala letih, lesu, demam, kehilangan selera makan dan mual. Stadium dengan gejala kuning (stadium ikterik). Stadium kesembuhan (konvalesensi). Gejala kuning tidak selalu ditemukan. Cara pemesanan klik disini
C. Pengobatan Penyakit Hepatitis A
Sebagai langkah lanjut pengobatan hepatitis A, dokter biasanya akan memberi nasihat tentang vaksinasi untuk rumah tangga dan kontak dekat lainnya. Selanjutnya langkah diagnosis dibuat berdasarkan tes antibodi, yang akan menunjukkan adanya antibodi terhadap virus hepatitis A dalam darah pasien. Antibodi IgM menunjukkan infeksi baru (atau vaksin) dan antibodi IgG menunjukkan infeksi sebelumnya atau vaksinasi yang sukses. Tes darah untuk fungsi hati akan mengungkapkan keparahan kerusakan hati dan dimonitor sampai pemulihan. Mereka dengan hepatitis berat mungkin membutuhkan pemantauan masuk rumah sakit untuk rawat inap. Bisa juga pengobatan penyakit Hepatitis A ini dengan minum Obat Alternatif Hepatitis A XAMthone Plus, selain bisa menyembuhkan Hepatitis A XAMthone Plus bisa menyembuhkan Penyakit Hepatitis B dan Hepatitis C. untuk pemesanan XAMthone Plus klik disini
Testimoni yang sembuh dari penyakit Hepatitis A :
Nama: Dwijo Wasi Widyanto
Umur: 36 tahun
Alamat: Sukabumi
Keluhan: Hepatitis A
Jenis Prodak: XAMthone Plus
Sebelum konsumsi Obat Alternatif Hepatitis A XAMthone Plus, selama 1 tahun ini Penyakit Hepatitis A saya sangat menggangu aktifitas kerja saya dan setiap saat saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.
Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita Penyakit Hepatitis A dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.
Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk jus manggis XAMthone Plus . Setelah saya konsumsi produk tersebut, 1 minggu kemudian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.
Walau disarankan dokter istirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri. Terimakasih XAMthone Plus
Demikian penjelasan pengobatan Obat Herbal Alami Hepatitis A, untuk mengatasi penyakit Hepatitis A segera Konsumsi Obat Alternatif Hepatitis A XAMthone Plus yang multi khasiat dan mujarab dalam menyambuhkan penyakit. Untuk pemesanan silahkan klik disini atau hubungi 085223557127

Tidak ada komentar:

Posting Komentar