Minggu, 13 Mei 2012

Obat Untuk Penyakit Jantung Bocor

Obat Untuk Penyakit Jantung Bocor

Cara terbaik untuk Pengobatan penyakit jantung bocor dengan minum Obat Untuk Penyakit Jantung Bocor jelly Gamat Luxor, Jelly Gamat Luxor merupkan Obat Tradisional Jantung Bocor yang sangat aman serta tidak menimbulkan efek samping bagi organ tubuh, Obat Herbal Jantung Bocor Jelly Gamat Luxor aman dari bahan bahan kimia. Untuk pemesanan Klik disini

Jantung Bocor merupakan adanya Kelainan pada struktur jantung yang menyebabkan adanya lubang pada sekat jantung atau lazim disebut jantung bocor termasuk dalam penyakit jantung bawaan yang banyak diderita anak-anak. Proses terjadinya jantung bocor bisa terjadi sejak masa pembuahan pada wanita yang akan hamil. RS Jantung Harapan Kita mencatat, dari 1.000 kelahiran terdapat 9 bayi yang menderita penyakit jantung bawaan. Untuk pengobatan jantung bososr silahkan konsumsi Obat Untuk Penyakit jantung Bocor Jelly Gamat Luxor. Proses pembentukan jantung janin terjadi pada masa awal pembuahan (konsepsi), bahkan sebelum si ibu sadar dirinya tengah hamil. Formasi jantung ini telah sempurna pada akhir masa trimester pertama kehamilan. Pada kasus jantung bocor, sirkulasi darah kotor mengalir ke sirkulasi darah bersih sehingga bayi menjadi biru. Bila terlalu banyak darah kotor beredar ke sirkulasi darah bersih dan memasuki organ-organ penting seperti otak, maka bisa terjadi sesak napas, disertai kejang, bahkan kematian.
A. Penyebab Jantung Bocor
Penyebab penyakit jantung Bocor awal mulanya diakibatkan adanya penumpukan lemak pada dingding dalam pembuluh darah jantung, yang kelamaan diikuti oleh bebagai proses seperti penimbunan jaringan ikat, perkapuran, pembekuan daran dll, semua itu akan mempersempit pembulu darah tersembut, hal ini mengakibatkan otot jantung didaerah tersebut mengalami kekurangan aliran darah yang dapat menimbulkan berbagai macam yang serius, dari nyeri dada sampai terjadinya infark jantung, di masyarakat dikenal sebagai serangan jantung yang dapat mengakibatkan kematian mendadak.
B. Gejala Penyakit Jantung Bocor
Beberapa gejala jantung bocor bisa dilihat dari kondisi berikut: Mudah lelah, nafas pendek, sering batuk, khususnya di malam hari; dada berdebar kencang, buang air kecil terlalu sering, sering merasa sakit di dada, sesak nafas, mudah pingsan, dan sering pusing. Sedangkan gejala penyakit jantung bocor pada bayi dapat dicurigai apabila bayi tersebut gampang sakit, berat badannya tidak naik-naik, susah minum susu, atau gampang kelelahan.
Gejala-gejala penyakit jantung bocor bawaan :
  • Ujung-ujung kuku, lidah, bibir berwarna biru.
  • Hemoglobin (Hb) tinggu (lebih dari 20). Normalnya 14.
  • Bayi sulit menyusu dan rewel.
  • Mudah tertular penyakit sehingga berat badan tidak naik-naik karena sering sakit.
C. Pengobatan Penyakit Jantung Bocor
Pengobatan yang tepat untuk menyembuhkan penyakit jantung bocor adalah dengan mengkonsumsi Obat Untuk Penyakit Jantung Bocor jelly Gamat Luxor, jelly Gamat Luxor sangat aman dan efektif dalam menyembuhkan segala jenis penyakit termasuk penyakit jantung bocor ini, Jelly Gamat Luxor tidak menimbulkan efek samping terhadap organ tubuh serta dapat mempercepat proses penyembuhan. Cara pemesanan klik disini
Testimoni yang sembuh dari penyakit jantung bocor setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Luxor :
Nama                    : Sukrani
Asal                        : Karang Asem, Bali
Umur                    : 53 tahun
Profesi                  : Wiraswasta
Penyakit              : Jantung Bocor
Saya minum Jelly Gamat Luxor baru 3 botol selama 2 minggu, gangguan jantung saya sudah mengalami perubahan. Hanya dengan 30 ml per hari sebelum tidur saya menikmati khasiat Jelly Gamat Luxor. Pesan saya minumlah Jelly Gamat Luxor setiap hari untuk kesehatan yang menyeluruh. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.
Nama                    : Tri Ningsih
Asal                        : Yogyakarta
Umur                    : 64 tahun
Profesi                  : Pensiunan
Penyakit              : Jantung Bocor
Setelah minum Obat Tradisional Jantung Bocor Jelly Gamat Luxor sebanyak 4 botol selama 2 minggu saya periksakan diri kembali ke dokter yang sejak dulu merawat saya, hasilnya mengejutkan saya dan semua orang di sekeliling saya. Saya dinyatakan sembuh. Wah ini benar-benar ajaib. Jelly Gamat Luxor memang tiada duanya. Selamat tinggal jantung bermasalah, darah tinggi dan lever, selamat datang kehidupan yang baru buat saya. Saya minum 30 ml 3 kali sehari.
Nama                    : Pamungkas
Asal                        : Jakarta
Umur                    : 26 tahun
Profesi                  : Karyawan swasta
Penyakit              : Jantung Bocor
Saya memiliki riwayat jantung yang kurang baik alias sakit. Keluhan saya ketika jantung sakit adalah ciri-cirinya, suka nekan pada dada sebelah kiri, sesak napas juga, nyeri seperti ditusuk jarum, dan itu saya alami selama 1 tahun kurang lebih. Saya minum Jelly Gamat Luxor hanya 2 botol dalam waktu kurang lebih 1 bulan, kesehatan jantung saya pulih kembali. Jelly Gamat Luxor memang top banget.Dengan 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan saya minum.

Itulah penjelasan pengobatan penyakit jantung bocor, segera obati penyakit jantung bocor anda dengan mengkonsumsi Obat Untuk Penyakit Jantung Bocor jelly Gamat Luxor. Untuk pemesanan klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar