Senin, 07 Mei 2012

Obat Alternatif Kanker Payudara

Obat Alternatif Kanker Payudara

Solusi Pengobatan Penyakit Kanker Payudara dengan mengkonsumsi Obat Alternatif Kanker Payudara Jelly Gamat Luxor, Obat Tradisional Kanker Payudara Jelly Gamat Luxor mampu menyembuhkan penyakit kenker payudara dengan secara tuntas, Obat Herbal Alami Kanker Payudara tidak menimbulkan efek samping apapun serta aman untuk di konsumsi. Cara pemesanan klik dsini

Kanker Payudara adalah suatu penyakit dimana terjadi pertumbuhan berlebihan atau perkembangan tidak terkontrol dari sel-sel (jaringan) payudara, Hal ini bisa terjadi terhadap wanita maupun pria. Dari seluruh penjuru dunia, penyakir kanker payudara (Breast Cancer/Carcinoma mammae) diberitakan sebagai salah satu penyakit kanker yang menyebabkan kematian nomer lima (5) setelah ; kaker paru, kanker rahim, kanker hati dan kanker usus. Cara pengobatan penyakit kanker payudara adalah dengan mengkonsumsi Obat Alternatif Kanker Payudara Jelly Gamat Luxor. Terjadinya kanker adalah karena pertumbuhan tidak terkontrol dari sel-sel payudara. Kanker ini berkembang dari mutasi gen-gen yang bertugas untuk menjaga pertumbuhan sel. Pada umumnya sel tubuh manusia berganti secara teratur dalam proses pertumbuhan sel, di mana sel-sel yang mati digantikan dengan sel-sel baru. Namun ketika terjadi mutasi pada sel yang memicu gen-gen tertentu dan membunuh gen-gen lainnya, yang terjadi adalah tumbuhnya sel-sel baru yang tidak terkontrol dan membentuk tumor.
A. Penyebab Penyakit Kanker Payudara
Penyakit kanker payudara terbilang penyakit kanker yang paling umum menyerang kaum wanita, meski demikian pria pun memiliki kemungkinan mengalami penyakit ini dengan perbandingan 1 di antara 1000. Sampai saat ini belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan kanker ini terjadi, namun beberapa faktor kemungkinannya adalah :
  • Usia, Penyakit kanker payudara meningkat pada usia remaja keatas.
  • Genetik, Ada 2 jenis gen (BRCA1 dan BRCA2) yang sagat mungkin sebagai resiko. Jika ibu atau saudara wanita mengidap penyakit kanker payudara, maka anda kemungkinan memiliki resiko kanker payudara 2 kali lipat dibandingkan wanita lain yang dalam keluarganya tidak ada penderita satupun.
  • Pemakaian obat-obatan, Misalnya seorang wanita yang menggunakan therapy obat hormon pengganti {hormone replacement therapy (HRT)} seperti Hormon eksogen akan bisa menyebabkan peningkatan resiko mendapat penyakit kanker payudara.
  • Faktor lain yang diduga sebagai penyebab kanker payudara adalah; tidak menikah, menikah tapi tidak punya anak, melahirkan anak pertama sesudah usia 35 tahun, tidak pernah menyusui anak.
B. Gejala Penyakit Kanker Payudara
Berikut antara lain hal-hal yang harus Anda perhatikan yang merupakan gejala kanker payudara :
  • Benjolan pada payudara anda berubah bentuk / ukuran
  • Kulit payudara berubah warna: dari merah muda menjadi coklat hingga seperti kulit jeruk
  • Puting susu masuk ke dalam (retraksi)
  • Salah satu puting susu tiba-tiba lepas / hilang
  • Bila tumor sudah besar, muncul rasa sakit yang hilang-timbul
  • Kulit payudara terasa seperti terbakar
  • Payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain, padahal Anda tidak menyusui
Tanda kanker payudara yang paling jelas adalah adanya borok (ulkus) pada payudara. Seiring dengan berjalannya waktu, borok ini akan menjadi semakin besar dan mendalam sehingga dapat menghancurkan seluruh payudara. Gejala lainnya adalah payudara sering berbau busuk dan mudah berdarah. Untuk pengobatan penyakit kenker payudara konsumsi Obat Tradisional Kanker Payudara Jelly Gamat Luxor. Untuk Pemesanan klik disini
C. Pengobatan Penyakit Kanker Payudara
Pengobatan yang tepat untuk pengobati penyakit kanker payudara ini adalah dengan mengkonsumsi Obat Alternatif Kanker Payudara Jelly Gamat Luxor, karena Jelly Gamat Luxor mengandung anti oksidan dan beberapa vitamin seperti vitamin C dan vitamin E. Jelly Gamat Luxor Tidak mengandung efek samping apapun serta aman dari bahan bahan kimia. Cara pemesanan klik disini
Testimoni yang sembuh dari penyakit kanker payudara setelah minum Jelly gamat Luxor :
Nama    : Amalia
Usia       : 55 tahun
Alamat : Bogor-Jawa Barat
Ibu saya(almarhum)terlebih dahulu terkena kanker payudara tahun 1997, ketika itu dokter keluarga menyarankan agar kami 5 bersaudara yang semuanya perempuan melakukan mamografi secara teratur.Oleh karena itu sejak tahun 2003 oktober 2005 karena kesibukan dan padatnya aktifitas saya lupa menjalani kewajiban itu. Tak ada keluhan apa pun , bahkan tak terlihat adanya perubahan pada bentuk payudara secara kasat mata. Namun dokter berkata lain, “Ada benjolan pada payudara ibu, perlu di lakukan biopsi untuk mengetahui apakah ini tumor jinak atau ganas”. Rujukan pun di lakukan ke Rumah Sakit Dharmais Jakarta, biopsi di lakukan di sini dan dokter okologi menyetakan darihasli biopsi itu, “”Ibu terkena tumor ganas atau kanker payudara stadium awan dan telah terjadi penyebaran di ketiak, jika diatasi lebih cepat maka kemungkinan ibu pulih pun lebih besar” demikian penjelasan dokter.
Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Luxsor
Dukungan keluarga besar menguatkan saya untuk menjalani operasi pada tanggal 29 November 2005. Bagi penderita kanker, menjalani serangkaian pengobatan lanjutan adalah sebuah perjalanan panjang penuh perjuangan. Sukses dari meja operasi bukan berarti selesai, ada pengobatan lanjutan yang tidak kalah beratnya sudah menunggu saya yaitu kemoterapi tiap 3 minggu sekali setelah selesai lalu di lanjutkan dengan radioterapi setiap senin hingga jum’at. efek akibat kemoterapi yang terjadi, rambut rontok, badfan menjadi ringkih, nafsu makan hilang, mual, hingga tidak mampu lagi melakukan aktifitas seperti biasanya, lanjut Ami.
Meski efek kemoterapi “luar biasa” namun asupan zat gizi dan antioksidan dari Spirulina Pacifica dan Jelly Gamat Luxor sebagai obat penyakit kanker payudara alami saya rasakan berpengaruh nyata sekali pada tubuh ini. Secara bertahap seraya menjalani kemoterapi, stamina mulai membaik, mual lemas berkurang. Gaya hidup dan pola makan sehat pun menjadi bagian dari hidupnya.
Itulah penjelasan tentang pengobatan penyakit kanker payudara, untuk mengobati penyakit ini segera konsumsi Obat Alternatif Kanker Payudara Jelly Gamat Luxor. Cara Pemesanan Klik disini atau hubungi 085223557127

Tidak ada komentar:

Posting Komentar