Minggu, 13 Mei 2012

Obat Alternatif Katarak

Obat Alternatif Katarak

Cara pengobatan penyakit katarak dengan minum Obat Alternatif Katarak XAMthone Plus, Obat Tradisional Katarak XAMthone Plus efektif dalam menyembuhkan penyakit katarak ini serta mampu menuntaskan penyembuhan penyakit katarak, Obat Herbal Alami Katarak tidak menimbulkan efek samping dan aman dari bahan – bahan kimia. Untuk pemesanan klik disini

Katarak adalah kondisi lensa mata yang terdapat bercak putih seperti awan. Kondisi ini membuat pandangan mata terganggu. Katarak dapat mempengaruhi jarak pandang mata dan mata silau. Katarak umumnya tidak menyebabkan iritasi atau rasa nyeri. Jika tidak segera ditangani katarak akan menimbulkan kebutaan segera obati dengan minum Obat Alternatif Katarak XAMthone Plus. Banyak kasus mata katarak berkembang secara lambat dan tidak mengganggu pandangan mata anda pada awalnya. Tetapi ketika noda putih pada lensa mulai muncul, maka kenyamanan penglihatan anda akan terganggu. Awalnya cahaya yang terang dan kacamata dapat membantu penglihatan pada mata.
A. Penyebab Penyakit Katarak
Secara umum penyebab penyakit katarak adalah akibat factor usia, terinfeksi virus, genetik, gangguan pertumbuhan, gangguan metabolisme, merokok, serta minuman yang mengandung alkohol juga bisa meningkatkan resiko terjadinya Penyakit Katarak. Katarak juga dapat disebabkan oleh penyakit seperti diabetes, darah tinggi, usia tua, atau trauma fisik. Faktor lainnya yang kadang tidak bisa dihindari yaitu dari keturunans atau genetik dari si orang tua.
B. Gejala Penyakit Katarak
Katarak biasanya tumbuh secara perlahan dan tidak menyebabkan rasa sakit. Pada tahap awal kondisi ini hanya akan mempengaruhi sebagian kecil bagian dari lensa mata anda dan mungkin saja tidak akan mempengaruhi pandangan anda. Saat katarak tumbuh lebih besar maka noda putih akan mulai menutupi lensa mata dan mengganggu masuknya cahaya ke mata. Pada akhirnya pandangan mata anda akan kabur dan mengalami distorsi.
Tanda dan gejala katarak antara lain:
  • Pandangan mata yang kabur, suram atau seperti ada bayangan awan atau asap.
  • Sulit melihat pada malam hari
  • Sensitif pada cahaya
  • Terdapat lingkaran cahaya saat memandang sinar
  • Membutuhkan cahaya terang untuk membaca atau ketika beraktifitas
  •  Sering mengganti kacamata atau lensa kontak karena ketidaknyamanan tersebut
  • Warna memudar atau cenderung menguning saat melihat
  • Pandangan ganda jika melihat dengan satu mata
Katarak tidak membahayakan kesehatan fisik anda sampai katarak menjadi parah. Kondisi yang parah ini dapat menyebabkan radang, nyeri dan sakit kepala. Seger4a obati dengan Obat Tradisional Katarak XAMthone Plus. Cara pemesanan klik disini
C. Pengobatan Penyakit Katarak
Pengobatan penyakit katarak yang tepat dan akurat adalah dengan minum Obat Alternatif Katarak XAMthone Plus, XAMthone Plus terbuat darai buah manggis yang kaya akan zat antioksidan serta vitam-vitam di dalamnya, XAMthone Plus tidak menimbulkan efek samping apapun serta aman dari bahan bahan kimia dan dap0at dikonsumsi setiap hari karena untuk menjaga daya tahan tubuh terhindar dari pbarbagai jenis penyakit. Untuk pemesanan klik disini
Testimoni yang sembuh dari penyakit kataraki setelah mengkonsumsi XAMthone Plus :
Nama      : Ratnadewi Hapsari
Asal        : Jakarta, DKI Jakarta
Umur      : 58 tahun
Profesi    : Pensiunan Swasta
Penyakit : katarak
Saya menderita Penyakit Katarak selama 2,5 tahun. Setelah minum 3 botol XAMthone Plus selama 2 minggu lebih, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. XAMthone Plus memang luar biasa.
Nama           : Ida Suleha
Asal             : Mojokerto, Jawa Timur
Umur           : 56 tahun
Profesi         : Pensiunan Negeri
Penyakit      : Glukoma
Saya sudah pensiun beberapa tahun lalu dan menderita glukoma selama 1 tahun. Setelah minum 2 botol XAMthone Plus selama 2 minggu, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. XAMthone Plus memang luar biasa.
Nama       : Juminawati
Asal          : Sidoarjo, Jawa Timur
Umur       : 57 tahun
Profesi     : Penjual Sayur
Penyakit : Glukoma
Saya menderita glukoma selama 1 tahun. Setelah minum 1 botol XAMthone Plus selama 5 hari, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 6 sendok makan per hari. XAMthone Plus memang luar biasa. Kalau sudah mau habis saya kurangi takarannya, dari 6 sendok makan menjadi hanya 3 sendok makan, tetapi tidak mengurangi kualitas dari XAMthone Plus.
Demikian penjelasan tentang penyakit katarak, bila menderita penyakit katarak jangan di biarkan karena akan mengakibatkan kebutaan segera obati dengan minum Obat Alternatif Katarak XAMthone Plus. Untuk pemesanan klik disini atau bisa hubungi 085223557127

1 komentar: