Minggu, 13 Mei 2012

Obat Herbal TBC

Obat Herbal TBC

Solusi untuk pengobatan penyakit TBC dengan megkonsumsi Obat Herbal TBC Trica Jus, Obat Tradisional TBC Trica Jus sangat berkhasiat dalam penyembuhan penyakit TBC serta aman untuk dikonsumsi dan aman dari bahan bahan kimia. Untuk pemesanan Obat Untuk Penyakit TBC silahkan klik disini

Penyakit TBC adalah merupakan suatu penyakit yang tergolong dalam infeksi yang disebabkan oleh bakteri Mikobakterium tuberkulosa. Penyakit TBC dapat menyerang pada siapa saja tak terkecuali pria, wanita, orang tua, muda, kaya dan miskin serta dimana saja. Untuk pengobatan penyakit TBC ini segara konsumsi Obat Herbal TBC Trica Jus. Di Indonesia khususnya, Penyakit ini terus berkembang setiap tahunnya dan saat ini mencapai angka 250 juta kasus baru diantaranya 140.000 menyebabkan kematian. Bahkan Indonesia menduduki negara terbesar ketiga didunia dalam masalah penyakit TBC ini.
A. Penyebab Penyakit TBC
Penyakit TBC disebabkan oleh bakteri Mikobakterium tuberkulosa, Bakteri ini berbentuk batang dan bersifat tahan asam sehingga dikenal juga sebagai Batang Tahan Asam (BTA). Jenis bakteri ini pertama kali ditemukan oleh seseorang yang bernama Robert Koch pada tanggal 24 Maret 1882, Untuk mengenang jasa beliau maka bakteri tersebut diberi nama baksil Koch. Bahkan penyakit TBC pada paru-paru pun dikenal juga sebagai Koch Pulmonum. Selain bakteri penyebab untama dari penyakit TBC, factor Lingkungan yang lembab, kurangnya cahaya matahari pada suatu ruangan, kurangnya sirkulasi udara juga dapat berperan dalam penyebaran bekteri mikobakterium tuberklosa ini sehingga dapat mudah menjangkiti bagi orang yang hidup dalam kondisi secara tidak sehat.
B. Gejala Penyakit TBC
Gejala penyakit TBC digolongkan menjadi dua bagian, yaitu gejala umum dan gejala khusus. Sulitnya mendeteksi dan menegakkan diagnosa TBC adalah disebabkan gambaran secara klinis dari si penderita yang tidak khas, terutama pada kasus-kasus baru.
Gejala umum (Sistemik)
  • Demam tidak terlalu tinggi yang berlangsung lama, biasanya dirasakan malam hari disertai keringat malam. Kadang-kadang serangan demam seperti influenza dan bersifat hilang timbul.
  • Penurunan nafsu makan dan berat badan.
  • Batuk-batuk selama lebih dari 3 minggu (dapat disertai dengan darah).
  • Perasaan tidak enak (malaise), lemah.
Gejala khusus (Khas)
  • Tergantung dari organ tubuh mana yang terkena, bila terjadi sumbatan sebagian bronkus (saluran yang menuju ke paru-paru) akibat penekanan kelenjar getah bening yang membesar, akan menimbulkan suara “mengi”, suara nafas melemah yang disertai sesak.
  • Kalau ada cairan dirongga pleura (pembungkus paru-paru), dapat disertai dengan keluhan sakit dada.
  • Bila mengenai tulang, maka akan terjadi gejala seperti infeksi tulang yang pada suatu saat dapat membentuk saluran dan bermuara pada kulit di atasnya, pada muara ini akan keluar cairan nanah.
  • Pada anak-anak dapat mengenai otak (lapisan pembungkus otak) dan disebut sebagai meningitis (radang selaput otak), gejalanya adalah demam tinggi, adanya penurunan kesadaran dan kejang-kejang.
Pada penderita usia anak-anak apabila tidak menimbulkan gejala, Maka TBC dapat terdeteksi kalau diketahui adanya kontak dengan pasien TBC dewasa. Sekitar 30-50% anak-anak yang terjadi kontak dengan penderita TBC paru dewasa memberikan hasil uji tuberkulin positif. Pada anak usia 3 bulan – 5 tahun yang tinggal serumah dengan penderita TBC paru dewasa dengan BTA positif, dilaporkan 30% terinfeksi berdasarkan pemeriksaan serologi atau darah. Segera obati penyakit TBC anda dengan mengkonsumsi Obat Tradisional TBC Trica Jus. Cara pmemesanan klik disini
C. Pengobatan Penyakit TBC
Cara terbaik untuk Pengobatan penyakit TBC adalah dengan mengkonsumsi Obat Herbal TBC Trica Jus, karena Trica Jus terbuat dari tumbuhan TRIBULUS dan MACA yang didalamnya mengadung Nutrisi langka, yang terdiri dari Asam Amino lengkap, Karbohidrat 59%, Protein14%, Mineral dan Vitamin lain 16%, Bahan energi berupa Fructosa, Bahan aktif meningkatkan reproduksi, yaitu: Glucosinolate Meningkatkan proses produksi hormon sex, Alkalid yang disebut Macainae. Mengaktifkan reproduksi pria dan wanita, Meningkatkan hormon testosterone, Meningkatkan kesuburan Meningkatkan energi sepanjang hari, Sterol Sebagai bahan dasar Corticosteroid dan hormon sexual. Untuk pemesanan klik disini
Testiomoni yang sembuh dari penyakit TBC setelah mengkonumsi Trica Jus :
Penyakit : TBC
Neneng Rukmini, Tabanan – Bali
Saya menderita TBC selama 12 tahun, sudah berobat ke dokter specialis namun tidak ada perubahan, setelah minum TricaJus sebanyak 30 sachet penyakit saya sembuh total. TricaJus herbal ajaib……….!!!
Sekian penjelasan tentang pengobatan penyakit TBC segera obati penyakit TBC anda dengan mengkonsumsi Obat Herbal TBC Trica Jus. Cara pemesanan klik disini atau bisa hubungi langsung ke 085 793 507 222 atau 085 3232 08590

Tidak ada komentar:

Posting Komentar